Jika Anda adalah guru/kepala sekolah, atau pengajar LBB, atau trainer/public speaker, atau pengelola Baby Spa, atau pengelola tempat kursus keterampilan, atau personil HRD, atau Anda suka membantu orang berkembang sesuai bakat, maka sesungguhnya JaPo adalah peluang bisnis yang sangat tepat bagi Anda!

JaPo (singkatan dari JAri POtensi) adalah suatu sistem analisa sidik jari yang bertujuan untuk mengungkap potensi genetik (bawaan sejak lahir) seseorang dalam kaitannya dengan tendensi bakat dan kemampuan, tipikal bawaan, kecerdasan majemuk, dan beragam tendensi bawaan lainnya. Pengungkapan ini akan bisa berikan manfaat yang luar biasa pada ranah pengembangan diri dan manajemen karir seseorang.

JaPo  telah membantu puluhan ribu orang berkembang sesuai bakat alami mereka, untuk membantu mereka mengambil pilihan yang tepat terkait area investasi pengembangan diri. Dan kini Anda pun juga dapat meraih peluang keuntungan yang sama: membantu orang lain berkembang sembari meraup rupiah sebagai Agen Penjual dan Konsultan JaPo.

Enda Nasution

Agen JaPo Pekanbaru

Dg harga yang relatif lebih murah dibanding kompetitor dan waktu delivery yg cepat, produk JaPo memberikan margin bagi hasil yang cukup tinggi bagi Agen. Dengan kerja santai jual satu produk JaPo per hari, Rp 6 juta per bulan sudah keliatan di tangan. 

  • Invoice Cabang Surabaya September 2013
  • Invoice Cabang Surabaya Oktober 2013
  • Invoice Cabang Surabaya November 2013
  • Invoice Cabang Surabaya Desember 2013

Antara Agen dan Cabang

Anda dapat menjalankan bisnis JaPo baik secara individu ataupun tim. Agen JaPo adalah istilah yang kami gunakan bagi rekan bisnis yang bergerak secara individu. Cabang JaPo adalah istilah bagi rekan bisnis yang bergerak bersama-sama (satu cabang memiliki beberapa agen terkoordinir).

Tidak ada perbedaan (prosentase) nilai bagi hasil antara agen dan cabang. Namun cabang yang berprestasi dapat memiliki kewenangan proteksi wilayah (agen JaPo lain "tidak bisa" masuk ke wilayah terproteksi).

Screenshoot invoice di sebelah kiri adalah gambaran histori perolehan rupiah selama empat bulan dari salah satu cabang JaPo.

Apa Saja Produk yang Tersedia?

JaPo memiliki produk yang dijual melalui institusi (B2B) dan yang dijual langsung ke pelanggan (B2C)

  • JaPo Paket Bundling
  • JaPo Analisa Modalitas Belajar
  • JaPo Paket Penjurusan
  • JaPo Paket Lengkap Premium
  • JaPo Paket Standar
  • JaPo Analisa Kecerdasan Laten

Apa yang membuat JaPo mudah terjual?

Hasil analisanya akurat & bermanfaat, desain bagus & bisa di-custom, harga murah, delivery cepat.

JaPo dibutuhkan oleh banyak kalangan: sekolah/guru, seluruh lembaga yg membidik anak-anak sebagai pasar, orang tua, pelajar dan mahasiswa, para pencari kerja, karyawan baru maupun senior, hingga pensiunan. 

  • Tidak terpengaruh oleh mood atau kondisi emosi pada saat assessment dilakukan.
  • Hasil analisa sidik jari tidak bisa dimanipulasi/direkayasa oleh yang bersangkutan.
  • Karena pola sidik jari tidak berubah sepanjang hayat, maka assessment cukup dilakukan sekali saja seumur hidup.
  • Proses assessmentnya praktis, cepat, dan tidak menyusahkan.
  • Bisa diterapkan pada segala rentang usia, asalkan pola sidik jari masih terbaca.

Alfiatul Qomariyah

kandidat doktor di Universitas Taiwan

JaPo membantu saya lebih tahu bagaimana cara memotivasi diri dalam belajar dan dalam mencapai target yang saya inginkan. Saya juga jadi lebih tahu mengapa saya punya kecenderungan buruk tertentu, potensi yang masih saya sia-siakan, dan bagaimana cara menggunakan potensi kekuatan saya itu untuk meraih sukses akademik.

A’an Anton Susanto

Pengusaha Batik

Sebelum di-JaPo, saya ini kurang percaya diri dan cenderung sangat nurut atau ngikut pada kakak-kakak saya. Tapi setelah di-JaPo, saya jadi tahu potensi saya di bidang teknik operasional dan kesenian. Setelah saya jalankan rekomendasi dari JaPo, saya pun jadi lebih PeDe dan berani membuka usaha sendiri sebelum saya menginjak usia 20 tahun.

Martinus Legowo

Kepala Program Studi Sosiologi, Universitas Surabaya

Program Titian Bakat, yang salah satunya adalah JaPo, membuat mahasiswa kami lebih memiliki percaya diri dan apresiasi yang positif pada dirinya sendiri, serta memberi kekuatan lebih bagi mahasiswa kami dalam mencanangkan impian karir masa depannya.

Euis Rahmawati

Ibu rumah tangga

JaPo membuat saya lebih kenal dengan anak saya, tentang bakat mana yang saya atau suami turunkan kepada dia. Saya jadi mengerti mengapa anak saya kok relatif lebih lambat dalam berbicara dan juga sangat pandai meniru apapun; saya pun jadi lebih terbuka tentang potensi kelebihan yang anak saya punyai.

Heru Sriwidodo, MM.

Manajer Senior PT Pembangkitan Jawa-Bali

JaPo sangat membantu karyawan dalam lebih mengenal potensi kekuatan diri serta bagaimana mengantisipasi kekurangan bawaan untuk mencapai produktivitas lebih tinggi; JaPo juga sangat membantu dalam melakukan re-shuffle peran di perusahaan kami.

Cara Bergabung Menjadi Agen/Cabang

Siapkan investasi awal dan install aplikasi scanning, ikuti pelatihan, dan mulai berjualan

Untuk menjadi agen/cabang, investasi yang dibutuhkan antara lain:

  • Perangkat kerja berupa scanner sidik jari, laptop, modem, dan langganan internet. Semua tentu dapat disediakan sendiri. Untuk scanner, bila dibutuhkan, bisa melalui kami
  • Biaya training pengoperasian software taking sample, cara pembacaan analisis ke client, kiat/kiat presentasi dan follow up ke client = Rp 1,5 juta tidak termasuk ongkos transport dan akomodasi. Bila agen/cabang memilih untuk datang ke Surabaya, maka ongkos transport ini tidak diperlukan. Bila agen/cabang mengadakan training, maka biaya transportasi dan akomodasi untuk personel dari pusat (1 orang) ditanggung oleh agen/cabang bersangkutan.
  • Biaya kit yang meliputi kertas analisis, buku handout, dan map. Harganya berkisar di angka Rp 6.500 untuk total per pasang. Ongkos kirim ke lokasi agen/cabang ditanggung oleh agen/cabang bersangkutan.
  • Material pemasaran standar semisal banner, spanduk, proposal, kartu nama dengan desain yang bisa disediakan sendiri atau dari kami.